Kopdar Komunitas Blogger Pontianak Spesial Hari Blogger Nasional

Bujangadau – Komunitas Blogger Pontianak atau yang dikenal dengan Buda’ Blogger sudah ada sejak tahun 2012 di Pontianak. Kiprah komunitas ini cukup besar dalam rangka memberikan berbagai informasi dalam berbagai bidang mulai dari tata kota, kebijakan, kuliner, pariwisata dan lain sebagainya utamanya dalam hal publikasi dan lain sebagainya.

Terdapat moment spesial setiap tahun yaitu Hari Blogger Nasional yang selalu diperingati pada tanggal 27 Oktober. Hal ini berkat adanya perhatian dari Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia sehingga tepat pada 27 Oktober 2007, Muhammad Nuh mencanangkan Hari Blogger Nasional.

Momentum spesial Hari Blogger Nasional juga turut menjadi hari yang menggembirakan bagi Komunitas Blogger Pontianak. Dalam rangka merayakannya, Buda’ Blogger atau KBP menggelar kopi darat (kopdar) di Sky Caffe Hotel Grand Pontianak. Puluhan blogger tidak hanya dari Kota Pontianak namun juga banyak daerah lainnya turut hadir dalam kopdar kali ini diiringi dengan menerapkan protokol Kesehatan ditengah covid-19.

Seperi halnya kopdar-kopdar yang telah diselenggarakan sebelumnya. Kegiatan ini diisi dengan silaturahmi dan perkenalan anggota. Selain itu, turut diisi pula dengan sambutan dari ketua Buda’  Blogger serta meniup lilin dan memotong kue sebagai bentuk suka cita merayakan Hari Blogger Nasional tersebut.

Kopdar ditutup dengan hal yang selalu ada dan tidak boleh dilewatkan yaitu foto-foto bersama. Selamat Hari Blogger Nasional. Terus menulis dan terus menginspirasi melalui tulisan hari ini, esok dan seterusnya.

Tidak ada komentar